Heboh! Ledakan Terjadi Di Kejari Makassar

Heboh! Ledakan Terjadi Di Kejari Makassar

KabarMakassar.com -- Ledakan terjadi di Kejaksaan Negeri (Kajari) Makassar, Rabu 11 April 2018. Ledakan terjadi dari tungku pembakaran barang bukti narkoba. Saat  proses pembakaran barang bukti narkoba yang dilakukan pihak Kajari.

Kejadian ini sontak membuat panik masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini.  Dugaan sementara, penyebab ledakan ini karena handphone yang juga ikut dibakar dalam proses pemusnahan barang bukti

"Nanti diteliti dulu, nanti di cek dugaan karena baterai handphone yang ikut terbakar" ujar Dicky Rahmat Rahardjono Kepala Kejaksaan Negeri Makassar.

Dalam ledakan ini 2 orang menjadi korban. Salah satunya security Kejari, Safar (51) yang terluka di paha dan tangan dan iksan, yang terluka di daerah perut. Korban segera dilarikan kerumahnya sakit terdekat.

Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti  oleh Kejaksaan Negeri Makassar juga dihadiri Plt. Walikota Makassar, Syamsu Rizal. Menurut keterangan Kepala Kejari Makassar, Barang bukti yang dibakar berupa narkoba, handphone, hardisk dan obat-obat.

 

Penulis :

Editor :