Ketua PDIP Sulsel Pimpin Rapat Pleno Rakor BSPN

Ketua PDIP Sulsel Pimpin Rapat Pleno Rakor BSPN

KabarMakassar.com -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel, Andi Ridwan Witiri memimpin langsung rapat pleno ke 59 dan membuka Rapat Koordinasi Badan Saksi Pemenangan Nasional (BSPN) yang dihadiri oleh Pengurus DPD PDIP Sulsel periode 2015-2020, BSPN Pusat, BSPN  Daerah, Kepala Badan Pemenangan Cabang dan Kepala BSPN cabang se-Sulsel.

Dalam rapat tersebut juga menghadirkan peserta secara keseluruhan sebanyak 200 orang. 

Rapat dilaksanakan ruang rapat di ruang rapat kantor DPD Partai Jalan Gunung Bawakaraeng Makassar, Sabtu 7 April 2018. Rapat pleno  dipimpin oleh ketua DPD PDIP didampingi oleh Sekretaris DPD partai Rudy P. Goni dan Wakabid Kehormatan Partai H. Andi Ansyari Mangkona. 

Rapat pleno dengan dua agenda pokok yaitu Konsolidasi Organisasi secara Internal Partai dan Pilkada Serentak 2018 dan Pileg 2019. 

Ketua DPD PDIP Sulsel dalam arahannya melalui Konsolidasi organisasi secara internal partai selain mempersiapkan kader untuk dicalon kan menjadi anggota legislatif partai fokus untuk dua bulan kedepan adalah memenangkan calon usungan partai baik Gubernur Prof Andalan, maupun Bupati dan Walikota atau Wakil Bupati dan Wakil Walikota.

"Ada beberapa agenda memang yang kami laksanakan hari ini, dalam konsolidasi internal partai akan mempersiapkan kader untuk pencalonan anggota legislatif, selain itu kita juga memiliki calon usungan partai di Sulsel yakni Prof Nurdin Abdullan dan Andi Sudirman Sulaiaman dan juga beberapa Bupati dan Walikota yang bertarung di wilayah Sulsel"kata Andi Ridwan Wittiri.

Penulis :

Editor :