Hari Terakhir Berkantor, SYL Bercerita Dalam Ruang Kerjanya

Hari Terakhir Berkantor,  SYL Bercerita Dalam Ruang Kerjanya

KabarMakassar.com --  Masa jabatan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) akan berakhir 8 April mendatang. Hari ini,Jumat 6 April 2018 adalah hari terakhir Syahrul Yasin Limpo berkantor sebagai Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.

Hari ini SYL dijadwalkan bekerja dari pagi hingga malam nanti. Jadwal pertama yakni Apel Akbar di Lapangan Upacara kantor Gubernur Sulsel pukul 8 pagi tadi.

Setelah upacara, Dia langsung ke ruang kerjanya untuk menyelesaikan pekerjaan yang belum diselesaikannya.

Saat memasuki ruang kerjanya, dia mengajak para wartawan untuk melihat dirinya menandatangani ratusan berkas yang telah siap diatas mejanya. Sambil bekerja, SYL menceritakan sedikit pengalamannya.

"Dalam sehari, saya menandatangani minimal 280 berkas. Surat itu tidak boleh tertahan dua hari. Ketika saya diluar negeri, saya berikan amanah kepada orang lain. Sebelum tanda tangan berkas, surat itu sudah diperiksa 5 tingkat sebelumnya oleh orang-orang terpercaya", katanya

Lanjutnya, SYL kembali bercerita tentang pengalamannya berkantor selama mejabat sebagai Gubermur Sulsel.

"Orang lain itu, normalnya berkantor pagi hingga sore. Kalau saya itu berkantor sampai 24 jam. Saya tidak harus tandatangan di sini, di warung kopi pun bisa. Inikan hanya kantor representatif gubernur tetapi Gubernur Sulsel tidak berkantor, saya kantornya di jalan," kata Syahrul Yasin Limpo.

Setelah menyelesaikan pekerjaannya, Gubernur Sulsel, SYL berfoto dengan beberapa wartawan.

Penulis :

Editor :