Phinisi Point Rayakan 1st Anniversary

Phinisi Point Rayakan  1st Anniversary

KabarMakassar.com -- Dalam rangka menyambut perayaan ulang tahun Phinisi Point yang pertama, berbagai rangkaian kegiatan dan program menarik akan digelar. 
Rangkaian Acara ini dimulai dengan konferensi pers di Zona Tokyo, Phinisi Point, Rabu, 4 April 2018.
 
Beberapa artis papan atas juga akan hadir selama periode April Perayaan HUT Phinisi Point, diantaranya Sheiladara Ft. Osvaldorio, ten2five, HIV!, tipe-X, Viratalisa dan Dialog Dini Hari yang akan memeriahkan kegiatan. 

“Keunikan dan keseruan yang akan dipersembahkan baik itu program atau kegiatan ini tentu akan menjadi daya tarik masyarakat. Misalnya PIPO Night Run, kami menyuguhkan sesuatu yang berbeda melalui konsep dan menghadirkan bintang tamu yang saat ini sedang diminati Sheiladara Ft.Osvaldorio,” Ungkap Steel Punuh selaku Corporate Director Phinisi Hospitality Indonesia.

Mustahab N Iman selaku Head of Event & Production Phinisi Point menambahkan Phinisi Point akan memberikan banyak kejutan bagi pengunjungnya hingga akhir April ini yang menjadi rangkaian event HUT Phinisi Point, mulai dari lomba hingga hiburan dan banyak lagi.

"Selain itu juga hadir event TM Project, District 18, Pop Art, Mobile Legend Competition, Start Up, Sanrion, Literasi kebudayaan, fashion Show perempuan hebat, pertunjukan kecapi dan masih banyak lagi. Pokonya hingga penghujung april ini penuh kejutan. Apalagi kami juga akan membagikan balon setiap weekend dan  menyiapkan dekorasi yang unik yaitu Danbo land yang bisa menjadi salah satu spot foto pilihan”

Selain kegiatan dan dekorasi juga akan hadir program diantaranya Top Spender berhadiah sepeda motor, sepeda, voucher kamar dan tiket nonton, high spender Bank Mandiri-Phinisi Point berhadiah Samsung S8 dan voucher belanja, dan social media challenge berhadiah tiket nonton Cinemaxx gold film Avengers :Infinty war untuk 21 pemenang.

“Berbagai kegiatan dan program sengaja kami hadirkan guna memanjakan pengunjung dan sekaligus sebagai bentuk rasa syukur kami karena sebentar lagi menginjak 1 tahun pada 21 April mendatang. Berbagai invoasi kami lakukan guna memaksimalkan pelayanan"jelas Anggraini selaku General Manager Phinisi Point.

Penulis :

Editor :