Pengadaian Hadirkan Gadai Tanpa Bunga

Pengadaian Hadirkan Gadai Tanpa Bunga

KabarMakassar.com --- PT. Pengadaian (Persero) dalam rangka merayakan ulang tahun ke 117 tahun yang jatuh pada tanggal 1 April 2018, meluncurkan Pengadaan Digital Service (PDS) untuk mempermudah pelayanan dan gadai tanpa bunga untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah dan membutuhkan dana kecil termasuk mahasiswa. Kegiatan ini disampaikan dalam Konferensi Pers yang di gelar oleh PT. Pengadaian (Persero) pada, Senin 2 April 2018 di Hotel Pesona, Makassar.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Benzani selaku Pimpinan Wilayah dan jajaran dari Deputi Makassar 1 dan 2, Deputi Operasional, Debuti Officer, Inspektor Wilayah dan Pimpinan Cabang Makassar.

Pengadaian mengambil tema G-Star Generation dalam perayaan ulang tahunnya kali ini. G-Star Generation memiliki filosofi 5G yaitu Grow Core (Menumbuhkan Bisnis Utama), Grap New (Menangkap Peluang Baru), Groom Talent (Mengembangkan Talenta Internal), Gen-Z Teh (Teknologi Generasi Terkini) dan Great Culture (Budaya Perusahaan Yang Hebat).

Perayaan HUT ke-117 ini diwarnai dengan berbagai kegiatan diantaranya pertandingan Olahraga, Pegadaian Literation Fair, Upacara Bendera, Ajang Sana ke Panti Asuhan, donor darah dan membersihkan kota.

Program Pengadaan Digital Service (PDS) pelayanan dan gadai tanpa bunga sendiri ditujukan kepada masyarakat kecil yang berpenghasilan rendah, diharapkan program ini dapat lebih membantu masyarakat kecil

"Gadai tanpa bunga, ditujukan yang uang pinjamannya 50.000 - 500.000 ribu. Dimana biaya sewa modal ditiadakan tetapi tetap diberi biaya administrasi 2000- 3000 ribu. Dan diberi waktu 60 hari dimana dalam 1 keluarga hanya 1 orang yang boleh gadai tanpa bunga" ujar Deputi Makassar 2, Bapak Martinus Siampa.
 

Penulis :

Editor :