RT/RW Berbalik Dukung Appi Cicu

RT/RW Berbalik  Dukung Appi Cicu

KabarMakassar.com --- Pasca bentrok di Peradilan Tata Usaha Negara (PTUN), simpul pemenangan petahanan Moh Ramdhan Pomanto - Indira kian menurun. Ketua RT/RW serta penasehat walikota yang dulunya solid, kini berbalik arah.

Lebih dari 1000 ketua RT dan RW mendeklarasikan dukungan untuk Appi Cicu di Ballroom Hotel Aryaduta Makassar, Minggu, 1 April 2018.

Begitu banyaknya Ketua RT/RW yang hadir, ruangan yang berkapasitas 1000 orang yang disiapkan panitia tidak dapat menampung seluruh tamu undangan yang hadir.

Ketua tim Appi Cicu, Farouk M Betta, menyampaikan apresiasi tinggi kepada seluruh ketua RT dan RW yang hadir. Bahkan ketua DPRD Makassar ini  berjanji untuk menyiapkan payung hukum lembaga asosiasi untuk Ketua RT dan RW nanti.

"Dengan dukungan 10 partai politik, sangat mudah bagi kita untuk muwujudkan lahirnya peraturan daerah untuk legitimasi teman-teman ketua rt/rw" kata Farouk.

Sementara calon walikota Munafri Arifuddin yang hadir bersama pasangannya, Rachmatika Dewi, menyambut baik antusias Ketua RT dan RW yang memberikan dukungannya kepada Appi Cicu untuk Pilkada ini. 

"Hadirnya teman teman semua di sini, semakin meyakinkan saya dan ibu Cicu, bahwa kemenangan kita semakin dekat,"katanya disambut pekikan Appi Cicu.

Dalam deklarasi dukungan lebih dari 1000 RT/RW se-Makassar itu, turut hadir sejumlah anggota fraksi pendukung yang tergabung dalam Gerakan Aksi Fraksi Appi Cicu. Diantaranya, Rahman Pina, Busranuddin Baso Tika, Fashruddin Rusli, Ophier dan Syamsuddin Kadir. Mereka tampak kompak dengan kemeja bertuliskan Appi Cicu.

Penulis :

Editor :