Perusda
Bank SUlsel Bar

Parkiran Semraut Halangi Booth Pameran F8

on 10/10/18 Oleh Redaksi
Parkiran Semraut Halangi Booth Pameran F8
Tampak kendaraan menghalangi booth pameran di dalam area pelaksanaan Makassar International Eight and Festival atau F8 di Anjungan Pantai Losari Rabu, 10/10/2018. [Foto: Ardiansah / KabarMakassar.com] 

KabarMakassar.com -- Parkiran tampak semrawut mengganggu aktifitas beberapa stand dalam area perhelatan Makassar International Eight and Festival atau F8 di Anjungan Pantai Losari Rabu, 10 Oktober 2018 

Pantauan KabarMakassar banyak kendaraan roda dua terparkir di depan dan disamping stand yang mengelilingi area even F8 di Anjungan Pantai Losari. 

Salah satunya stand Bank Indonesia, Moka dan Posko kesehatan Kota Makassar yang terhalang tumpukan kendaraan roda dua di sekitar stand mereka. 

Beberapa pengunjung yang akan ke stand-stand tersebut utamanya posko kesehatan terlihat sulit akibat kendaraan yang terparkir tak beraturan.

Salah seorang pengunjung yang  ingin masuk di stand Posko Kesehatan mengeluh banyaknya motor terparkir di depan stand, sehingga mereka terhalang ke lokasi booth.

"Maunya jangan diparkir disini cari tempat lain yang tidak mengganggu stand orang dan pejalan kaki," ungkap Novi, salah satu pengunjung dari Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Makassar.

Dia menjelaskan pada perhelatan F8 ini banyak pengunjung yang datang sehigga parkiran harus ditata dengan baik agar pengunjung tidak terhalang untuk menikmati stand yang ditampilkan.

Selain itu, beberapa pemilik stand juga mengeluhkan pelayanan vendor yang terlambat memasok daya listrik di beberapa booth peserta pameran F8 itu. (*)