Perusda
Bank SUlsel Bar

Persiapan F8, Danny Tuntaskan Masalah Parkiran Malam Ini

1 week, 6 days ago Oleh Redaksi
Persiapan F8, Danny Tuntaskan Masalah Parkiran Malam Ini
Wali Kota Makassar Ramdhan "Danny Pomanto. [Foto: ist]

KabarMakassar.com -- Wali Kota Makassar Ramdhan "Danny Pomanto akan menyelesaikan masalah perparkiran yang masih menjadi kendala pelaksanaan Makassar Internasional Eight Festival and Forum atau F8 malam ini.

Menurutnya lokasi parkir masih terlalu jauh dengan lokasi pegelaran F8. Sehingga pihaknya akan memaksimalkan fungsi beberapa ruang kosong di sekitar Centre Point Of Indonesia

"Nanti mereka naik go-jek, ada gojek yang disiapkan terus ada beberapa ruang atau lahan kosong yang bisa dimanfaatkan sebagai lokasi parkir seperti disekitar patung gajah, agar aksesnya lebih dekat ke lokasi pagelaran F8," ungkap Danny Pomanto saat dicegat reporter KabarMakassar.com di anjungan pantai Losari, Selasa, 9 Oktober 2018. 

Danny mengaku banyaknya kendaraan ketika kegiatan ini berlangsung di Pantai Losari harus mendapat solusi tepat.

Apalagi, lanjutnya parkir yang rencananya disediakan di area Centrepoint of Indonesia masih perlu ditinjau mengingat jauhnya lokasi dengan pusat kegiatan. 

Danny pun hingga saat ini masih mencoba untuk menyempurnakan kembal beberapa lokasi dan titik parkir

Hingga malam ini, Danny Pomanto bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masih meninjau puncak persiapan pembukaan pagelaran F8 di anjungan Pantai Losari Makassar.