Perusda
Bank SUlsel Bar

Peringatan Hari Jadi TNI Digelar Sederhana

2 weeks ago Oleh Redaksi
Peringatan Hari Jadi TNI Digelar Sederhana
Foto: Ardiansah / KabarMakassar.com

KabarMakassar.com -- Peringatan hari jadi TNI yang ke 73, kali ini di gelar sederhana. Peringatan yang dihadiri langsung oleh Nurdin Abdullah gubernur Sulsel . Acara ini di gelar di anjungan pantai losari Jumat, 5 Oktober 2018.  

Dalam rangkaian acara di gelar parade oleh anggota TNI baik dari TNI angkatan darat, laut, maupun angkatan udara. Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi mengatakan perayaan HUT TNI di gelar secara sederhana 

"Kita melaksanakan HUT TNI yang 73 pada tahun ini dilakasanakan sederhana tapi hikmat intinya seperti itu. Karena kita juga turut serta merasakan kedukaan saudara-saudara kita di Palu di Sulteng.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah turut memberikan ucapan selamat kepada TNI, dan apresiasi TNI selama ini terutama di Sulsel,

"Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat sulsel menyampaikan Dirgahayu TNI Ke-73. Walaupun dalam suasana keprihatinan kita atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Sulteng. Perayaan HUT TNI ke 73 ini berjalan secara hikmat." jelas NA usai menyaksikan parade defile anggota TNI.

Peringatan HUT TNI ini juga di rangkaikan dengan pemotongan tumpeng, dan pembagian 1.000 bingkisan untuk anak yatim.