Perusda
Bank SUlsel Bar

Warga Kompleks Angin Mammiri Undang Direksi PDAM Makassar

on 18/9/18 Oleh Hendra N. Arthur
Warga Kompleks Angin Mammiri Undang Direksi PDAM Makassar

KabarMakassar.com -- Tampak para ibu-ibu dan Bapak-bapak tertawa lepas dan bergembira di Minggu, 16 Agustus 2018

Supply air di perumahan mereka sudah  lancar, bahkan baru saat ini air bisa mengalir walaupun pagi dan siang hari tak pernah mengalir sejak beberapa tahun tinggal di kompleks ini.

Selain melakukan senam bersama, juga ada makan dan minum yang mereka siapkan dan juga mengundang khusus Direksi PDAM Makassar dan jajarannya.

Kartia Bado yang juga Direktur Tehnik dan Wahidin Kabag DKA terlihat hadir di acara silaturrahmi dan syukuran tersebut dan beberapa karyawan lainnya.

Menurut Amir, Ketua ORW 10 Kelurahan Karunrung, ini adalah bentuk terima kasih warga karena selama beberapa hari ini mereka bekerja siang malam membenahi supply air di Perumahan Angin Mammiri jadinya begitu air mengalir lancar, mereka langsung buat syukuran.

Sementara Kartia menjelaskan, memang dulu supply air ke daerah ini sangat sulit karena jaringan pipa yang ada sangat jauh memutar dari Jalan Alauddin sehingga menjadi ujung pipa.

Sedangkan sekarang jalurnya sudah kami koneksi pada jaringan pipa baru dari gowa yang juga menyuplai ke daerah Manggala.

Alhamdulillah saat ini beberapa kawasan di Antang susah mulai maksimal 24 jam diantaranya, Pesona Prima Griya, Bakti Husada, Taman Makassar Indah, Tritura dan Makkio Baji.

"Kami harapkan kondisi ini juga bisa terjadi pada kawasan Timur dan Utara Kota yang saat ini dalam tahap perencanaan untuk penambahan debit air ke wilayah tersebut," imbuhnya.

"Kami sangat mengapresiasi acara ini sebagai bentuk supporting untuk kerja anggota kami. Warga di Angin Mammiri ini sudah bisa menikmati air yang tekanannya stabil," tutupnya